ARIEL NOAH|LAGU DARA INGAT ASMARA CINTA LAMA

lagu noah ariel
Tentang konser noah ariel beberapa lagu terlepas berjudul dara yang diciptakan ariel th lalu, turut dinyanyikan di konser the greatest session of the history sebagian minggu lantas jumat, 2 november 2012 di meis, ancol. tidak dipungkiri, bekas kekasih luna maya itu teringat periode lantas setiap saat menyanyikan lagu itu.
apalagi, ariel pernah menceritakan dengan singkat pengalamannya menciptakan lagu dara pada pemirsa.

ada satu periode didalam kehidupan seluruh manusia yang tentu dapat berlangsung, serta berlangsung pada saya. namun, didalam periode itu, saya mujur, dikarenakan mempunyai teman-teman yang luar biasa. yang tidak dikenal, namun berdiri di samping kita, itu luar biasa. saya diberi gitar kecil, amat kecil. namun, dengan itu saya dapat bikin lagu, cuma dengan dua kunci basic, beber ariel.

pengalaman yang disebut ariel yaitu waktu dirinya mendekam di penjara rutan kebonwaru, bandung, jawa barat, dua th. paling akhir.
waktu selanjutnya melantunkan lagu dara, ariel membawakannya dengan amat menjiwai serta dramatis. sebelum saat lagu itu, pemuda kelahiran pangkalanbrandan, 16 september 1981 itu juga bernostalgia dengan periode lalunya. itu berlangsung waktu sesuatu video dokumentasi diputarkan, serta menampilkan pentas ariel berbarengan peterpan, sebelum saat mereka memulai karier.

ariel, uki, lukman, reza, andhika, serta indra, tetap dengan tampilan mereka yang amat polos serta belum fashionable. didalam video yang dibikin 30 desember 2001 itu, ariel cs menyanyikan lagu linkin park, in the end. uki apalagi dengan motivasi menolong ariel nge-rap.
yang kita tengok itu masa-masa mudanya kita. dulu senang main di kafe, belum mempunyai lagu sendiri, kata ariel sembari tertawa.
mainkan saksofon

di bagian lain, predikat ariel sebagai musisi multitalenta tidak dapat dipungkiri. tak hanya mahir menyanyi serta mencipta lagu, ia juga trampil bermain musik. didalam konser saat ini, tanpa disangka, ariel unjuk gigi memainkan alat musik saksofon.

itu berlangsung waktu onie dari onie and saunine orchestra mengalunkan melodi saksofonnya untuk memulai lagu tidak ada yang abadi. awalannya, cuma ada nada piano yang dimainkan david menemani onie. lantunan yang demikian indah itu, tiba-tiba didampingi permainan saksofon ariel diatas panggung.
situasi seakan beralih melankolis, saat titik sinar lampu kecil layaknya lilin diantara tiap-tiap pemain orkestra dinyalakan.

biarlah saya bernapas, sesaat, sebelum saat hilang, selanjutnya ariel menyanyikan bagiannya, dengan lantang serta amat mendalami.
tak hanya menggandeng onie n friends sebagai pengiring musiknya, ariel cs juga berkolaborasi dengan alexa. perpaduan vokalnya dengan aqi didalam lagu menghapus jejakmu serta viva la vida, cukup menghibur. terlebih, sesudah itu, alexa membawakan kukatakan dengan indah dengan musik yang lebih beat, tempo lebih cepat, serta bersemangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar